Bebas, Siapkah Ariel Kembali Manggung?


Bukan jalan yang mudah untuk mengembalikan kepercayaan diri setelah terpuruk. Begitu mungkin keadaan Ariel nanti. Tak lama lagi ia akan bebas dari kurungan penjara. Namun siapkah Ariel kembali manggung?

Lebih dari dua tahun Ariel berhenti manggung karena kasus yang menimpanya. Meski banyak yang menunggunya kembali, tak sedikit yang menilai Ariel bakal kesulitan kembali ke industri musik.

"Secara fisik memang dia lama nggak manggung, tapi secara inner dia siap saja nyanyi," ungkap sahabat Ariel, Capung 'Java Jive' kepada detikHOT.

Harapan yang tinggi terhadap Ariel memang bisa jadi bumerang. Bahkan, rekan Ariel di eks Peterpan, Uki pun mempertanyakan, mampukah Ariel kembali?

"Sudah 2 tahun nggak nyanyi, Uki aja nanya, gimana nih Ariel? Tapi menurut gue mah dia bisa cepat menyesuaikan diri. Pelan-pelan dibiasain lagi, dan bisa jadi jauh lebih oke dari dulu-dulu," harap Capung.



Karya-karya Ariel diakui menjadi warna tersendiri bagi musik Indonesia. Bahkan banyak yang menyebut Ariel adalah salah satu seniman terbaik Indonesia.

Tak heran jika kehadiran kembali Ariel sangat ditunggu-tunggu. Setelah bebas dari penjara nanti, Ariel diharapkan bisa menghidupkan lagi musik Indonesia.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 23.06 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

About